Agar Cepat dan Lekas Hamil

Agar Cepat Hamil dalam Organisasi Kesehatan Dunia “aborsi” digambarkan sebagai kematian janin awal, yang terjadi sebelum minggu ke-23 kehamilan dan janin memiliki berat 500 gram. Secara keseluruhan, 12% -15% dari kehamilan yang diakui secara klinis berakhir di vizhmamb. Kebanyakan keguguran terjadi sebelum minggu ke-13 kehamilan.

Penyebab keguguran sangat berbeda dan sering tidak diketahui. kelainan kromosom yang paling umum disebabkan oleh alasan lain.

masalah hormonal, gaya hidup (merokok, penggunaan narkoba, kekurangan gizi, dll)
usia ibu, cedera ibu, dll Penelitian telah menunjukkan bahwa 30% -50% dari wanita setelah aborsi, tanda-tanda krisis, 10% -15%, tanda-tanda depresi yang biasanya berlangsung hingga 4 bulan.

Agar Cepat dan Lekas Hamil

Agar Hamil Cepat wanita dunia di bawah usia risiko 35-15% keguguran adalah sekitar 35-45 tahun, 20% -35%, 45-50% lebih tinggi pada wanita ada kemungkinan keguguran. Di masa lalu, sekitar 25% wanita akan membatalkan kemungkinan keguguran. Perhatikan bahwa aborsi sering tidak terjadi, tetapi sebuah proses di mana ada derajat yang berbeda dan jenis.

Agar Cepat dan Lekas Hamil

Agar Lekas Hamil Selama gol pertama setelah aborsi atau aborsi harus menjadi penghentian perdarahan dan / atau penetrasi infeksi pengecualian organisme.

gaya hidup sehat untuk menghindari keguguran, pemeliharaan berat badan normal, menghindari stres adalah perlu tetapi tidak kondisi yang cukup. Kehamilan dan perencanaan ke depan sangat penting untuk menghindari keguguran perawatan minchhghiutyan.

perawatan prakonsepsi, biomedis, intervensi kesehatan sosial dan perilaku untuk wanita atau pasangan, wanita hamil. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesehatan, dan mengurangi faktor perilaku, pribadi dan lingkungan yang mungkin memiliki konsekuensi negatif bagi kesehatan ibu dan anak. Dalam beberapa kasus, tindakan pencegahan hanya dapat dilaksanakan sebelum konsepsi.

sudut pandang kesehatan, itu dianggap bahwa perawatan minchhghiutyan dapat mengurangi kehamilan yang sangat awal (awal kehamilan dianggap kehamilan seorang wanita sebelum usia 20), yang sangat dekat (dalam dua tahun waktu antara dua hghutyunneri kurang), serta kehamilan yang tidak direncanakan. Hal ini juga mengurangi risiko gangguan genetik.

Satu bulan sebelum konsepsi dan selama tiga bulan pertama kehamilan seorang wanita harus menerima suplemen harian vitamin yang mengandung asam folat dalam mencegah cacat tabung saraf pada janin. Penggunaan alkohol, rokok selama minggu-minggu pertama kehamilan, kekurangan vitamin dapat mempengaruhi perkembangan janin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s